Pages

pregnancy calendar
Subscribe:

Labels

Wednesday, January 29, 2014

Dengarkan Anak Mu , Ibu

Di usia 17 bulan ini Arya sudah banyak ngoceh. Sudah banyak 2 kata yang ia ucapkan, terkadang bisa mengucapkan 3 kata. Saya, sebagai Ibunya sering terkejut bagaimana ia bisa mengucapkan kata-kata yang tidak saya ajari khusus. Arya juga sudah bisa diajak ngobrol atau ditanya ttg hal sehari-hari. Hari ini, saya mendapat pelajaran berharga dari Arya. Dia teriak, "Abi dateng Abi dateng" (Abi sebutan untuk kakak laki2 saya) , saya berkata "bukan Abi ah". Tetapi Arya terus berkata demikian, saya pun membantah terus sampai saya melihat keluar jendela dan ternyata benar! Whoooooa saya langsung merasa bersalah T_T , saya tidak mendengarkan perkataan anak saya dan tidak mempercayainya, sebelum mencari tahu. Jleb. Note to my self, Jangan diulangi! Saya tidak ingin terbiasa mementahkan cerita anak, dengan segala kreatifitas imajinasi dan cara mereka bercerita , mereka wajib di dengar :) . Arya senang bercerita atas hal yang ia lihat atau ia alami tentu dg versi lucu dan terbata-bata ala bayi hihihi. Saya ingin dia terus begitu. Maafkan ibumu ya nak, akan ibu terus ingat pelajaran hari ini :)

2 comments:

Anonymous said...

Betul betul betul.... -bow2 :)

Estrella is Me said...

Mmmuaaaachhh :D hehehehe

Post a Comment

Silakan merespon tulisan saya :)