Pages

pregnancy calendar
Subscribe:

Labels

Thursday, January 23, 2014

535 Days

Wooaaaah! What a very long postpone sampai akhirnya hari ini nyoba nulis blog lg. Ok, kenapa judulnya 535 days? Itu usia si junior sekarang! Yup 17mo sekarang :) dan dia lah alasan mengapa saya tidak ngblog untuk waktu yang lama. Sejak usia 3 bulan kan dia tidak mau ditaroh, jadi di gendong terus oleh saya, usia 6 bulan sudah sibuk bereksplorasi makanannya, usia 13 bulan saya sibuk ngejar dia yang sedang belanjar jalan (dan tetap sibuk mikirin makannya :| ) , usia 17 bulan dia sedang lahap makan dan juga "lahap" main di luar. Hadeeeh -__-a sering merajuk minta keluar. Saya nulis ini via smart phone, coba pakai app WPBLOGGER Dari marketplace nya Windows Phone. App ini tidak bisa upload foto tapi ya lumayan lah buat ketik mengetik sembari ngelonin junior :)

0 comments:

Post a Comment

Silakan merespon tulisan saya :)