Pages

pregnancy calendar
Subscribe:

Labels

Thursday, April 5, 2012

Perjalanan Junior Bag.1

6 bulan setelah kehilangan calon buah hati pertama...

14 Desember 2011

Saat itu belum waktunya tetapi saya penasaran :Big Grin: . Untuk apa? Untuk test pack tentunya hehehe :-p 
Ok, akhirnya jadilah saya melakukan tes dan hasilnya? Hmm...negatif :Big grin: ketika itu saya berpikir, wah ya sudahlah nggak apa-apa namanya juga mengobati rasa penasaran. Apapun hasilnya yang penting sudah tidak penasaran lagi, dalam hati sih menghibur diri "memang belum waktunya telat kan. masih ada harapan beberapa hari lagi" :Smile:

18 Desember 2011

"Telat 2 hari, tes atau nggak ya"  Ya, kalimat itu saya ulang terus. Dilema. Baru 2 hari sih, biasanya untuk tes itu kebanyakan wanita menunggu 1 sampai 2 minggu tapi saya lagi-lagi penasaran. Duh! ya sudah lah, daripada kepikiran lebih baik tes aja. Deg-degan sih karena saya tahu, kalau sudah telat walau baru 2 hari insyaAllah hasilnya akurat, entah itu positif atau negatif. Sambil terkantuk-kantuk karena baru banget bangun tidur saya menunggu hasilnya, saya lihat test pack tsb hmm belum ada tanda-tanda. Baiklah, saya tunggu lagi beberapa menit, kemudian samar-samar saya lihat ada garis hasil perlahan muncul. Waktu itu, saya agak sangsi karena mata saya masih mengantuk berat :)) hahaha. "Beneran nggak ya?" . Garisnya semakin terlihat tapi tetap saya berupa garis halus. Kemudian, saya membangunkan suami, seperti mencari pengesahan kalau ini memang positif :-D . Hasilnya memang positif! Alhamdulillah "cukup" 6 bulan saja kami menunggu calon yang baru, saat menunggu rasanya sih lama sekali, tetapi setelah ada kemungkinan lagi ternyata "hanya" 6 bulan :-) .InsyaAllah berarti memang waktu yang tepat ya saat itu.

Yah, semenjak melihat hasil positif itu, saya sudah mulai dipilihkan makanan/minuman apa yang patut saya konsumsi oleh suami. Tidak boleh sembarangan pokoknya, kalau mau nakal-nakal sedikit nanti di Trimester 2 hehehe :p

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment

Silakan merespon tulisan saya :)